Photobucket

Kamis, 06 Oktober 2011

PESONA SISMA 2011



Sisma itu sekolah yg keren. Semua petualangan SMAku di mulai dari sekolah ini. Sekolah ini ga cuma menang nama tapi prestasi-prestasi siswa-siswinya jga ga kalah kerennya.Aku bangga bersekolah di SISMA (SMA NEGERI 7 DENPASAR), dan aq juga ingin jadi sekeren SISMA.......>.<

Banyak prestasi siswa-siswinya udah mencapai tingkat nasional. Ga salah kan aku bilang kalo sekolahku ini  "sesuatu bgt" buat aku...^.^ Guru-gurunya juga bikin aku tambah tertarik sama sekolah ini....

Tapi ada yang bikin aku agak kecewa sama SISMA. Pertama, les pagi, menurutku  lebih bagus les sore dech karena aku lebih paham sama pelajarannya di banding kalo les pagi. Terutama les matematika yg dilaksanakan hari senin pulang sekolah, pelajaran matematika itu tidak cocok di pelajari pulang sekolah karena jujur aja bikin ngantuk.

Kedua, kondisi kantin yg terlalu sempit buat kita harus berdesakan untuk masuk kedalalmnya . Waktu istirahat kita yg cuma 15 menit terbuang percuma di kantin, jadi saat kita sampai di kelas bel tanda istirahat berakhir pun berbunyi, kita  tidak memiliki waktu untuk memakan makanan yg telah kita beli tadi.




Yang ketiga ini bukan cuma untuk guru atau pesuruh sekolah tapi buat semua warga SISMA. Padahal kamar mandi ini baru aja selesai bangun di tapi mengapa kodisinya separah ini?

Ini fakta yang meyakitkan buat aku, karena kamar mandi ini tepat berada di belakang kelasku. Jadi tolong jagalah SISMA kita agar tetap bersih. Aku berterimakasih kepada pesuruh sekolah yang selalu membantu sekolahku tetap bersih setiap hari. Walaupun masih ada saja orang tak bertanggung jawab yang tidak mau ikut berpartisipasi dalam kebersihan sekolah.

Sekian dulu dari Melina Suniari, kalau ada kata-kata yg menyakitkan hati tolong di maafkan ya...
MIANHAE, ANNYEONG.....>.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar